Kamis, 24 Desember 2009

:: gw udaahhh gedeeee ... dan bukan anak kecil lagii ::

Kalimat itu sering teriak dalam hati gue. Yeah.. 5 bulan yg akan datang gw akan mnginjak umur 21 tahun, umur diatas duapuluh tahun dan sebentar lagi gue akan merasa tua. (krn gue sudah mlewati 20 tahun nanti dan itu membuat sangat bangga). Kenapa gue sangat amat bangga jika gue merasa gue tua? Karena gue sering dianggap masih kecil (TERUS). HEY IM 20 YEARS OLD!! Tapi tetep aja dipandangan orang yg lebih tua gue tetep anak kecil yang msh belum tau apa.apa. Mungkin pikiran orangtua gue begitu juga, [ gue bukan mau menjelek2an orangtua gue ataupun syapapun], gue cuman mau bercerita aja krn gue ga bisa tiduurr (ga penting yaa, hhee).
Kadang gue berfikir, gue akan selalu dianggap anak kecil sm orang yang lebih tua dr gue, itu pasti sampe gue umur 60 tahun pun , gue akan dianggap tidak tau apa apaan sm org yg umurnya 70 misalnya.

Waktu umur gue 15 tahun klo ngga salah, dan gue baru akan menjadi siswa SMU. Wooow saat itupun gue merasa gue udah gede, gue udah bisa jaga diri sendiri. Dan saat gue berantem sama seseorang yg gila(sebut saja dia orgil) *tidak ush disebutkan namanya* , dengan lantang gue marah hey aku udah SMA, aku udah gede . Dan kaget dia yg tadinya marah langsung ketawa ngakak paraaaah dan langsung ngejek2 gue dengan cie anak SMA nih . WHAAATTT??? LUCUKAAH ITU???(lucu juga sih klo dipikir.pikir,hahaa) GUE HANYA MENEGASKAN KLO GUE UDH GEDE DAN GUE GA MAU DIPERLAKUKAN KYA ANAK KECIL BEGINI.

Emosi gw yang masih labil, dan tingkah laku yang masih ga tau aturan mungkin salah satu faktor gue tetap dianggap ga tau apa.apa. Dulu gue pernah berantem sm orgil itu, panjang lebar dgn sejuta perkataan menyakitkanlah, dan abis itu gue cerita sm si pacar gue (yang skr jadii mntn) dengan menggebu.gebu berapi.api dan emosi membara sampe gue praktekin gue brantem kata.kataan nya begimana, dan you know respon dia apa ? dia hanya menarik nafas dan tersenyum kecil dan cm bilang ke gue km tuh cuma emosi aja, cuekin aja org kya gitu mah\rdblquote WHAAAATTTT??? HEY ,, YOU ,, AKU BERANTEM SM ORGIL YANG MEMBUAT HATIKU PANAS DAN SEHARUSNYA KAMU JUGA PANAS HATINYA KRN PCR KAMU DIAJAK BERANTEM TAPI KENAPA KAMU HANYA SENYUM?? Dan pertanyaan yg dulu muter muter dikepala gue terjawab sudah. Dan kalo skrg gue pikir.pikir yaiyaaa juga siihh ngapain amat gue brantem.brantem ga jelas kaya begitu kaya anak kecil . hmmm?? Haha.

Merasakan juga sih jalan pikiran yang berbeda.beda.. kalo gue pikir pikir sekarang gue merasakan apa yang pacar gue dulu pikirin pas dia berumur 18 tahun seperti skr ini. Dan dulu saat gue pacaran sm dia gue merasa HEY AKU MASIH MUDA DAN UMURKU MASIH 16TAHUN KENAPA KAMU UDAH MEMIKIRKAN MASA DEPAN KITA SAYANK ?? dan saat itu gue pikir sangat gila pikiran pacar gue itu. Dan sekarang gue merasakan apa yg dia rasakan juga, gue mulai memikirkan masa depan gue sm si pacar gue skarang si otongg, gue mulai memikirkan gue akan kerja dimana , gue mulai menyusun target planning hidup gue kedepan dan kalo ini gue share ke sepupu gue mungkin dia akan bilang TETEH,,, AKU MASIH UMUR 18 TAHUN DAN AKU GA NGERTI APA YANG KAMU OMONGIN ..


Mungkin begitu juga pandangan orangtua terhadap anaknya. Sering gue mengingatkan ke orangtua gue AKU TAUN DEPAN 21 LOOH UMURNYAAAA, tapi meskipun umur gue 30 tahun nanti , mereka pasti akan tetap menganggap kamu itu masih umur 30, masih belum tau apa.apa hmm...yeeeeah.. !!!
Kesimpulan nya sih gue rasa gue ga akan pernah dianggap udah besar sm orang yang diatas gue, mungkin gue pun akan menganggap anak kecil yang ngga tau apa apa sama kponakan gue atau org yg lebih kecil dr gue. Kalo kata orang.orang semua akan ada waktu nya masing masing.

0 komentar:

Posting Komentar