Kamis, 24 Desember 2009

:: cuma itu ::

yeahh ..lagi.lagii gw mrasakan hal yang sama .. cuma kalii ini bener.bener feeling bangett..feel so bad !!yeah itu ..ni secara ga sengaja dan jarang bngt terjadii .. cuma gw bingung ma hatii gw , klo lagii merasa gundah,bimbang,bngung,,pastii akan ada sesuatu. klo kata temen gw c , "itu cuma sugesti lo aja x tonk ..jangan gituu ah".. gw tauu itu terkesan amat lebaii, cuma yang gw rasain itu kebanyakan n selalu bener dan terjadii fakta . nah itu pun terjadii ma yang gw rasain sekarang . tepatnya sii pas tadii gw abiis mandii,gw ngrasa koq feeling gw ga enak . keinget itu lagii dan lagii . gw coba tahan.dan coba cerita ma temen gw .tapii tetep aja hatii ini tuh ga enak banget.feel gw terus menuju ke masalah yang pernah terjadii..whats wrong??..my good .. dia lagii..dia lagii.. gw coba buat cerita lagii ma temen gw . dypun ngasii masukan yang sebenernya sii ga sregg gituu ma gw,cuma gw coba saring n gw tangkep darii semua omongannya dia.sampe akhirnya gw nerima juga pendapat dia. gw pun lagi.lagii makasii banget ma dia. dan lebainya lagii , gw sampe update status fb gw .. hmmm...

[singkatnya...]


akhirnya gw sms donkk orang ituu..gw tanya baik.baik..niat gw cuma nanyaa..tapii mungkin yang ada dipikiran dy tuu kaya yang "so.tau bangett c gw..nyariitau bangett sii...knapa sii mestii gituu.." .jujur aja gw ga da maksud buat kaya gituu..niat gw tuuhh baik..gw ga mau itu malah jadii berkelanjutan..yang gw mau cuma "kejujuran,dan keterbukaan"..bukan maen belakang !! mungkin itu juga hal yang paling di bencii ma cewe.

yah misalkan aj sii A dan sii B jadian..nah sii A udah sayang banget ma sii B..tapii sii B ga pernah bisa terbuka tentang masa lalunya ataupun masalah apalah..malah diem.diem sii B kontak ma cewe laen yang udah jelas.jelas yang selalu di tanya ma sii A..tanpa sepengetahuan..yah walo cuma "say hello"..klo yang namanya diem.diem dan tanpa sepengetahuan atopun emang sengaja disembunyiin..apa itu bukan yang namanya maen belakang ??


darii contoh tersebut, bisa di ambil kesimpulan kan , cewe paling ga suka ada rahasia.rahasiaan dan paling ga suka banget di maen belakangin .
dan gw juga ga pengen kaya gituu..dan jangan sampee dehh... cuma ituu aja koq , feel gw yang bnr.bnr bad cuma berawal darii 1 masalah ajjaa...

so, mulai sekarang gw cuma butuh "kejujuran dan keterbukaan..bukan alibi maupun rahasia atupun keterpaksaan"
ituu ajaahh...

*enjoy ur read

1 komentar:

hanie mengatakan...

hmmm...
kudu ati2 mknnya, SIAGA 1.hehehehe

Posting Komentar