Kamis, 24 Desember 2009

:: boseeennnnnn gw !! ::

Kalo orang tanya gmana hidup gw .. jawaban gw cuma yaa gini-gini aja , klo orang tanya apa aja kegiatan gw.. jawaban gw lagi-lagi Cuma.. yaa gitu-gitu ajaa . Rutinitas yang hampir 98% gw hafal, sampe-sampe jujur aja gw boseeen bgd! Klo lagi bulan-bulan kuliah jadwal gw : Bangun - beres beres - mandi - siap2 - makan - berangkat __________ keluar kelas - pulang - brsh2 - mandi - leha leha - tiduran - nntn tv - tidur! Itu yg stiap hari gw lakukan, sampe - sampe gw gak mau menuju hari esok krna gw tau bakalan kya bgitu lagi rutinitas gw yang jujur aja sangat amat membosankan! Klo gw boleh triak..
" gw BOSEEEEEEEEEEENNNNNN !!!!!!!!!!!!!!!!!!! "

2 komentar:

hanie mengatakan...

emg membosen kan..
tapi ga selalu, cm lo yg bisa bwt hidup lo colourfull with fam n fren tentu jg with ur bf jika lo bisa gunain kesempatan itu bwt ngidupin kehidupan lo yg mule membosenkan..
tapi idup kudu di jlnin, nah klo lo ga mo ada hr esok, ya mending lo tglin kehdpn lo.hahahaha...

Anonim mengatakan...

Let it flow aja dut,,,

Posting Komentar