Kamis, 24 Desember 2009

:: bintang malam ::

Malam ini..

Aku..

Masih terus menahan kerasnya hentakan hawa dingin, demi menanti percikan embun ketenangan yang aku fikir akan datang pagi nanti..

Kulihat bulan yang tersenyum manis sambil menatap seakan mengajariku untuk tersenyum..

Kuhitung bintang yang menerangi..

Terasa aneh..

Tak seperti malam-malam sebelumnya...

Dan aku sadaaar...

Ada 1 bintang yang hilang...

Bintang yang selalu bersinar paling terang diantara yang lain..

Yang selalu memberi aku sinar paling hangat saat aku mencoba melawan malam..

Oh Tuhan.. kmana aku harus mencari 1 bintang yang hilang itu ?
Bsakah dia kembali ke langit dan memelukku lagi seperti setiap malam dengan sinar kehangatannya?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

aku mentari tapi tak menghangatkanmu
aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

wkwkwkwkwkwk.................

-dont make me cry- mengatakan...

jyahahaha....kaya lagunya pinkan ....
hmm....tapiii makasii yah komennyaa....

:)

Posting Komentar