Selasa, 12 Januari 2010

patut di coba ga siihh ??

Aku mulai menangis...
menangis bukan karena tdk dicintai oleh org yg dicintai,
tp menangis karena tdk bs mencintai org yg mencintai diri ini
harus'a aku tersadar, bahwa di dunia ini aku bkn mencari org yg sempurna u/ dicintai..
tp belajar mencintai org yg tdk sempurna dg cara yg sempurna...
tp....apa pantas mencintai tanpa cinta????
aku pun blm menemukan kunci itu..
entah blm menemukan, blm mw memberikan, atau memeng tdk mw memberikan??????
aku hanya ingin memberikan kunci itu pd org yg bnr2 aku cintai, bkn org yg terpaksa hrs aku cintai, dan memang sepantas'a mdapatkan kunci itu....
Lantas, egokah diri ini????????
cinta memang akan terbentuk jika da kebersamaan,
tp apa pantas cinta di coba2????
apa hrs aku mencoba'a?????????????????

??????????????????

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Cinta tidak harus di coba,,,
tapi dirasakan...
cinta adalah perasaan yang datang dari hati yang tulus dan jujur,,,tidak mengharapkan balasan dan rela berkorban untuk org yang d cintai'a...
:)


~boo~

Posting Komentar